Jumat, 25 Maret 2011

C A H A Y A ------- M U

Morning Dunia,


Hari ini saya sedang bahagia. Kebahagiaan ini tak dapat saya lukiskan dengan kata-kata. Ya, saya telah sembuh dari kebutaan. Aahh....Senang rasanya bisa melihat dunia ini kembali. Dunia yang penuh dengan warna warni kehidupan.

Pagi ini saya melihat ke dua teman saya melintas di depan rumah. Rumah ini baru saya renofasi, dan saya cukup bahagia dengan hasilnya. Yang penting adalah, rumah ini sangat nyaman untuk saya tempati, juga membawa kedamaian, kebahagiaan, cinta kasih, kesucian, kekuatan, keberkahan, keselamatan, dan kesehatan untuk saya.

Maya teman dan juga musuh lama saya, tampak cantik hari ini. Dihadapan saya dia mengenakan baju indah bersulam benang emas,dan make up tipis yang suka dia pulas di wajahnya,tampak pudar karena kecantikan alami yang telah dianugrahkan dari NYA.
Seperti biasa, tiap pagi, hanya senyum manis menghiasi bibirnya, tanda menyapa saya, wangi parfum yang semerbak baunya,terbang jauh di terpa angin dan tercium oleh saya. Dan suara tawa kecilnya yang merdu, terdengar seperti desing peluru menembus telinga dan hati.

Neli teman baik saya, melambaikan tangannya. Saya balas lambaiannya dengan mengangkat kedua alis saya yang hitam ini. Diapun tertawa sambil berlalu di depan saya. Tas kecil yang di kempit di ketiak kanannya, tampak kempis. Tangan kanan dan kiri Neli terlihat menjinjing belanjaan yang di bungkus oleh kantung plastik hitam dan paper bag. Wajahnya tampak ceria dan terdengar siulan bernada lagu keluar dari bibirnya yang tipis.

Mereka berdua adalah teman saya sejak kecil. Suka cita pernah kami alami, walaupun di saat duka mereka meninggalkan saya. Tapi, kini saya telah terlahir kembali,dari NYA saya telah mendapatkan kesembuhan dan kesehatan serta umur panjang.
Kini mereka sudah di"aben" oleh NYA. Jadi ini hanyalah kenangan belaka!

Selamat jalan teman dan selamat berpisah untuk tak bertemu lagi selama-lamanya.




Dari teman yang pernah kalian sengaja kubur hidup-hidup di dunia ini.....

1 komentar: